Info: Buku Baru

Standar

Telah terbit buku kumpulan cerita anak terbaru “Seuntai Kalung Emas” karya Sardono Syarief, Ketua Umum Agupena Kabupaten Pekalongan yang sehari-hari aktif sebagai pengajar, pendidik, serta menulis cerita anak-anak untuk anak didiknya di sekolah.
Buku setebal 100 halaman yang berisi kisah teladan mengenai sikap, budi pekerti positip, serta berkarakter terpuji oleh para tokoh ceritanya ini sangat cocok dimiliki dan dibaca oleh setiap siswa SD/MI atau orang-orang tua dan guru sebagai pelengkap cerita pengantar tidur atau berkisah di depan kelas.
Buku terbitan akhir tahun 2011 yang dihiasi dengan 14 illustrasi menarik ini dibandrol dengan harga Rp 25.000,-. Bagi peminat bisa pesan langsung ke penerbitnya, CV. Cipta Prima Nusantara Semarang, dengan alamat Sukorejo RT 03/RW 01 Gunungpati, Semarang, atau via e-mail: ciptaprimanusantara@gmail.com, Hp 081326393554. Berminat? Silakan kontak alamat tersebut di atas!

Iklan

About sastrabocah

Sardono Syarief Lahir di Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia. Pendidikan: SD, SMP, SPG ditempuh di kota kelahiran, Pekalongan. Melanjutkan ke D-II dan S1 PGSD di UPBJJ Semarang dan Purwokerto, Jateng. Hobi menulis sejak di bangku kelas 6 SD lewat majalah dinding. Berlanjut di SMP hingga SPG Negeri Pekalongan (SMA 3) pada majalah dinding dan majalah sekolah "ASASSI" sebagai kontributor tulisan+anggota Redaksi bagian fiksi dan berita sekolah (1980-1982). Tahun 1983 mulai serius menulis puisi dan cerpen anak di media massa lokal maupun nasional hingga sekarang. Lebih dari 10 buku cerita anak-anak yang telah diterbitkan antara lain; Masih Ada Hari Esok, Anak-anak Kreatif, Roda-roda di Atas Jalan, Kerlip Lentera di Sudut Desa, Taman Mungil di Depan Istana, dll. Pernah juara dalam mengikuti sayembara mengarang naskah buku bacaan tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Pusat Perbukuan,Departemen Pendidikan Nasional, Jakarta tahun 2003 dan 2004 sebagai juara II dan III. Mulai Juni 2009 ikut bergabung sebagai anggota Asosiasi Guru Penulis Seluruh Indonesia (Agupena) Jawa Tengah yang berpusat di Semarang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s